Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sudut Pandang Cafe Bandung

Sudut Pandang Cafe Bandung ini sendiri tepatnya berada di kawasan Sarae Hills di Jalan Pagermaneuh RT 05RW 07 Pagerwangi Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat. Cafe Sudut Pandang Punclut Bandung selama ini dikenal memiliki kafe dan restoran yang instagramable.

Pin Oleh Sindy Amaliya Di Bandung

Cara membuat logo blog dengan picsart android.

Sudut pandang cafe bandung. Sudut rasa terbagi menjadi dua lantai. 157k Followers 0 Following 82 Posts - See Instagram photos and videos from Sudut Pandang Bandung sudutpandangbdg. Yang memberikan pemandangan indah nan mempesona.

Cafe Sudut Pandang Bandung ini menjadi cafe dan resto terbaik yang menyediakan menu makanan lezat serta harga yang terjangkau. Cafe Sudut Pandang ini berada di daerah Punclut Bandung. Cafe sudut pandang Bandung saat ini memang masih dalam trial opening alias belum resmi dibuka.

Alamat Cafe Sudut Pandang Bandung Penasaran mau berkunjung ke cafe Bandung yang lagi hits ini. Jadi bagi kalian yang suka berburu spot menarik dan sekaligus mencari tempat nongkrong bisa langsung datang ke cafe ini yang ada di daerah Lembang Bandung. Buat yang penasaran dengan tempat kuliner instagramable Sudut Pandang Bandung bisa pantau akun IG sudutpandangbdg.

Seperti salah satunya adalah kafe Sudut Pandang ini yang merupakan tempat makan populer dan ramai dikunjungi oleh anak muda. Cafe Sudut Pandang Punclut merupakan sebuah tempat nongkrong berupa cafe di kota Bandung yang memiliki view ketinggian dan salah satu cafe yang cukup modern dengan menawarkan spot foto milenial dan instagenic. Dari Segi view tempat nongkrong di Bandung ini menjadi tujuan utama para pengunjung yang ingin mengabadikan dalam sebuah foto dan video.

Pagermaneuh RT05RW07 Pagerwangi Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat 40391. Daya Tarik Cafe Sudut Pandang Punclut Bandung. Di Lawangwangi kamu bisa melihat keindahan Kota Bandung dari sudut pandang yang berbeda yaitu dari sebuah dek yang terdapat di satu sudut cafe.

101 likes 235 talking about this 2429 were here. Cafe Sudut Pandang Bandung bukan sekedar kafe kekinian yang menyediakan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau saja tapi dengan dekorasi yang ciamik kafe unik ini bisa menjadi wisata bandung yang wajib kamu kunjungi untuk berfoto ria sambil menikmati pemandangan kota Bandung yang luar biasa keren. Hal itu menyusul foto foto dan videonya yang viral di sosial media terutama tiktok dan instagram.

Daya Tarik Cafe Sudut Pandang Bandung Punclut. Di dalamnya juga ada meja dan tempat duduk untuk menikmati menu nikmat yang disediakan Cafe Sudut Pandang. Oli Shell Helix Ultra dan HX8- Salam otomotifyah kembali lagi SUDUT PANDANG mengupas sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain pastinya.

Cafe ini sangat amat direkomendasikan bagi kalian yang ingin tema Instagramable. About Me 2 Aplikasi 6 Bisnis 32 Blogger 68 CafeResto 1 Cerpen 10 Film 14. Akhir tahun ini bandung banyak sekali disambut dengan banyak nya tempat kopi baru yang berkualitas kemarin baru saja saya datang kesalah satu tempat kopi yang bernama Jenderal Kopi Buwas Nusantara tempat kopi ini baru saja diresmikan oleh Budi Waseso yang selaku pemilik dari Jenderal Kopi mungkin dari semua coffee shop yang ada di Bandung salah satu tempat kopi yang sangat memiliki luas.

Dimana ada sebuah bangunan mirip gazebo yang terbuat dari kaca dan pengunjung bisa menikmati pemandangan secara 360 derajat. Itu terbukti dengan banyaknya akun media sosial yang share mengenai tempat ini dan akun instagram resmi yang sudah di follow lebih dari 10 ribu followers. Jadi cafe ini baru beroperasi pada tanggal 5 September 2020 kemarin dan langsung mendapat sambutan hangat dari warga Bandung.

Sudut Pandang adalah salah satu Cafe Instagramable di Bandung yang berlokasi di dalam kawasan Punclut Dago dekat Dego Bakery Punclut. Cafe yang belum lama dibuka ini menjadi perhatian para milenial untuk menjadi salah satu cafe yang harus dikunjungi. Cafe Sudut Pandang Bandung ini mengambil spot foto dengan latar Lereng Anteng.

Kota Bandung Jawa Barat memang terkenal dengan tempat wisatanya yang instagramable dan sayang untuk dilewatkan. Jadi di Cafe Sudut Pandang Bandung ini jika ingin masuk kedalam sudut cerita akan dikenakan biaya tambahan dan sebaliknya kalau hanya ke sudut rasa tidak di kenakan tiket masuk hanya membeli makanan atau minuman. Cafe sudut pandang Bandung instagram cafedarlingat MATA INDONESIA JAKARTA Bandung terkenal dengan tempat-tempat yang unik salah satunya adalah kafe sudut pandang.

Maklum saja tempatnya memang lain dari yang lain. Silahkan berikut alamat Cafe resto Bandung di Jl. Photo via Jana Fathia Tempat ini awalnya merupakan sebuah galeri seni bisa terlihat dari berbagai macam obyek seni yang dapat dengan mudahnya kamu lihat tersebar di berbagai sudutnya.

Sebagai informasi Sarae Hills merupakan kawasan wisata di Punclut yang memadukan wisata alam wisata kuliner wisata selfie dan kegiatan outbound. Akan tetapi tempat tersebut sudah mulai ramai diserbu wisatawan. Nah buat kamu para nongkrongers cobalah mengunjungi kawasan punclut.

Kamu bisa menikmati 3. Ada banyak spot yang ditawarkan di Cafe ini. Seperti sudut rasa sudut rasa menyediakan meja makan yang berada di tengah kolam renang tempat nongkrong di atas kolam renang yang langsung disuguhkan dengan pemandangan alam khas kota Bandung.

Harga menu disini juga cukup terjangkau. Selain memiliki dekorasi serta arsitektur yang cantik view kota bandung dari ketinggian juga memanjakan mata. Selain spot foto di Lereng Anteng Spot foto yang sangat keren juga disuguhkan oleh.

Cafe Sudut Pandang Bandung Kafe Punclut Yang Unik Dan Keren Kafe Kota Bandung Sudut

Pin On Travel

Kai Leisure And Cafe Bandung Penginapan Bernuansa Alam Terbaik Penginapan Arsitektur Cimenyan

Pin Di Yang Saya Simpan

Repost Aa Wijaya Ajakin Teman Mu Juga Yuk Untuk Ikutan Lomba Wisata Colortorial Dari Emco Paint Indahnya Gunung Dan Kota Batu D Foto Wisata Lampu Kota Kota

Tempat Keren Cafe Sudut Pandang Bandung In 2020 Outdoor Outdoor Structures Gazebo

Pin Oleh Intan Di Sudut Pandang Seni

Pin Oleh Febiwlndr Di Traveling Di 2020

Bandung Info Di Instagram Cafe Baru Di Bandung Namanya Sudut Pandang Bandung Yang Satu Ini Sangat Keren Desain Nya Begitu Estetika Dan Berpadu Dengan Langi


Post a Comment for "Sudut Pandang Cafe Bandung"