Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Budidaya Bekicot Dalam Drum

Bersihkan semua bagian dalam dan luarnya. Cara budidaya bekicot dalam drum yang selanjutnya adalah menyiapkan kandang.

6 Cara Budidaya Bekicot Terlengkap

Namun Anda tentu perlu mengetahui tata cara budidaya bekicot dalam drum terlebih dahulu agar tidak gagal di tengah jalan.

Budidaya bekicot dalam drum. Yang mana pada kesempatan kali ini akan di bahas secara singkat dan padat melalui artikel berikut ini. Usahakan Anda tidak meletakkan terlalu banyak belut dalam satu tong. August 31 2020 August 31 2020 60 views August 31 2020 60 views.

Cara budidaya bekicot dalam drum berikutnya adalah pemberian pakan. Jangan Lupa Subcribes dan KomennyaAnak Chanel Detektif. Selanjutnya Anda dapat menyiapkan pakan vitamin maupun zat lain yang dapat menunjang perkembangan belut.

Di bagian bawah kandang bagian bawah ditutupi dengan tanah setebal 30 cm dan dengan penambahan cacing tanah tetap longgar. Cara budidaya bekicot dalam drum yang utama ialah mempersiapkan kandang sama halnya dalam mempersiapkan tempat tinggal perlu memahami lingkungan yang nyaman bagi binatang ternak. Beternak bekicot bisa dibilang sangat mudah.

Posted in BUDIDAYA TERNAK Tagged analisa ternak bekicot bagaimana cara memilih bibit calon induk untuk budidaya bekicot bagaimana cara penanganan pasca panen dari budidaya bekicot budidaya bekicot dalam drum budidaya bekicot pdf cara buat kandang bekicot cara mencari bekicot di musim hujan harga bekicot 2018 harga bekicot 2019 makanan. Memberikan pakan berkualitas dengan teratur sangat mempengaruhi kualitas daging bekicot. Cara budidaya belut di dalam drum mulai dari memasukkan belut ke dalam drum hingga masa panen biasanya membutuhkan waktu sekitar 3-4 bulan.

Pakan belut dewasa biasanya terdiri dari katak belatung bekicot dan juga ikan dengan takaran sekitar 15 2 kg. Cara Budidaya Bekicot Yang Menguntungkan Untuk Pemula Cara Budidaya Bekicot Bekicot ialah salah satu jenis hewan yang dapat dibudidayakan Recent Posts. TEKNIK BUDIDAYA BELUT DALAM KOLAM TONG DRUM Lahan sempit atau pekarangan rumah yang sempit sering menjadi kendala untuk menjalankan sebuah usaha namun seiring dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan di sektor perikanan peternakan dan perkebunan kondisi ini sudah bukan menjadi kendala.

Budidaya belut saw a h dapat dilakukan dalam kolam atau pun dalam drum. Cara Budidaya Bekicot dalam Drum Mudah dan Praktis Banget. Post author By Imbohpras.

Bekicot seranggan kecil yang telah dipotong-potong cacing ataupun kecebong. Bekicot dapat ditempatkan di lubang tanah kotak kayu tangki semen drum atau wadah lainnya. Anda bahkan bisa memanfaatkan drum yang sudah tidak terpakai lagi sebagai kandang.

Jika menggunakan drum langkah-langkahnya sebagai berikut. Budidaya bekicot dalam drum. Pernahkah Anda melihat hewan Bekicot.

Langkah kedua yakni membuat lubang memanjang di bagian atas drum. Anda harus membersihkan drum yang akan dipakai sampai bersih sempurna. Peluang Bisnis Cara Budidaya Bekicot Yang Menguntungkan.

Untuk bekicot tempat tinggal yang cocok ialah lingkungan lembab. Mungkin bagi beberapa orang hewan satu ini terlihat menjijikan. Selain drum kamu juga bisa menggunakan kolam terpal tong atau kontainer plastik.

Untuk meningkatkan mutu pakan anda bisa menambahkan makanan berupa buah-buahan serta daun-daunan misalnya daun mentimun daun bayam sawi atau bisa juga daun papaya. Selamat datang sahabat Sukses Pedia kali ini Kami akan membahasCara Budidaya Lele dalam Drum Bekas Hemat Biaya Untung Besar. Terdapat beberapa komponen yang perlu Anda siapkan sebelum memulai cara budidaya belut sawah dalam drum ini yaitu drum plastik dengan ukuran yang sesuai jumlah belut.

Dalam satu drum bisa diberi bibit lele sebanyak 2 kg dan dengan ukuran bibit 10-12 cm bisa dipanen setelah 3-4 bulan Untuk harga bibit belut rata-rata panjangnya 6-11cm dipasaran djual sekitar Rp55000 kg isi 75-110 ekorkg sedangkan harga jual belut komsumsi 32000kg isi 3-5 ekor. Posting pada Hewan Ditag apa jenis makanan yang baik untuk bekicot bagaimana cara memilih bibit calon induk untuk budidaya bekicot Bekicot adalah bekicot haram bekicot sawah budidaya bekicot dalam drum budidaya bekicot pdf Cara Budidaya Bekicot Cara Ternak Bekicot ciri ciri bekicot fisiologi bekicot gambar bekicot Hama bekicot. Anda tak perlu mengeluarkan modal yang besar maupun perawatan yang rumit.

Budidaya Bekicot Dalam Drum Hai sobat berkebuncoid kali ini kita akan membahas tentang Budidaya Bekicot Dalam Drum. Semoga bisa menjadireferensi us. Selain Anda bisa menggunakan drum kandangnya bisa menggunakan kaca atau plastik.

Cara Budidaya Belut Dalam Drum Bekas Yang Menguntungkan. Kali ini kita akan pilih budidaya belut sawah dengan menggunakan tong atau drum plastik. Cara Budidaya Bekicot dengan Drum.

By hasbimutsani Posted on 16062019 16062019. Post date November 19 2018. Tapi siapa sangka binatang dengan nama latin Achatina Fulica ini bila di budidayakan mampu menjadikan peluang bisnis.

Sama halnya dalam persiapan tempat tinggal Anda perlu tahu lingkungan yang nyaman bagi hewan ternak. Cara Budidaya Belut Dalam Drum Bekas Yang Menguntungkan. Di samping itu perlu pula diberikan vitamin supaya belut sehat dan doyan makan pertumbuhannya juga bagus.

Waktu pemberian pakan harus dilakukan secara rutin tiga hari sekali di sore hari. Untuk bekicot tempat tinggal yang cocok adalah lingkungan yang cenderung lembab. August 31 2020 August 31 2020 55 views.

Tips Budidaya Bekicot Dengan Hasil Maksimal Ada Di Sini

Cara Termudah Budidaya Ternak Bekicot Hingga Jadi Ladang Bisnis Menguntungkan

Budidaya Belut Dalam Tong

Budidaya Bekicot Dalam Drum

Mudahnya Cara Ternak Bekicot Dalam Drum Bagi Pemula Star Farm International

Tips Budidaya Belut Dalam Drum Artikel Pertanian Terbaru Berita Pertanian Terbaru

Cara Beternak Belut Sukses Dengan Praktis Dan Mudah Budidaya Dan Perawatan Untuk Bisnis

Berburu Bekicot Di Kebun Pisang Jangan Jangan Bertemu Halaman 1 Kompasiana Com

Catat Inilah Cara Ternak Bekicot Secara Mudah Panen Ribuan Dalam Waktu Singkat


Post a Comment for "Budidaya Bekicot Dalam Drum"