Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Laporan Pkl Smk Akuntansi

CONTOH LAPORAN PRAKERIN Buat kalian yang duduk di bangku sekolah menengah kejuruan pasti akan mengalami yang namanya Praktik Kerja Industri PRAKERIN atau biasa juga disebut Praktik Kerja Lapangan PKL. Lokasi tempat PKL yang berada di sebuah badan usaha Super Komputer untuk penjualan serta teknisi bidang komputer ini dapat kamu modifikasi sesuai lokasi tempat PKL.

Pedoman Laporan Prakerin Smk Pgri 3 Randudongkal 2014

Contoh Laporan PKL SMK.

Contoh laporan pkl smk akuntansi. Kegiatan praktek kerja merupakan kurikulum pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan yang mendukung kegiatan belajar mengajar siswa melalui kegiatan praktek kerja secara langsung di dunia kerja sesuai dengan program studi tertentu untuk mencapai keahlian. Laporan Praktek Kerja Lapangan PKL adalah hasil penulisan Siswa setalahmenyelesaikan Praktek Kerja Lapangan PKL berdasarkan data yang di peroleh dan dituangkan dalam bentuk tulisan ilmiahAdapun tujuan pembuatan laporan ilmiah antara lain. Prakerin merupakan salah satu kegiatan pokok pada siswa-siswi SMK.

KD2 PERSAMAAN DASAR AKUNTANSI Prasyarat. 5 Contoh Laporan Pkl Smk Terbaru 2020 Format Semua Jurusan Sumber Dari. Laporan prakerin sifatnya adalah wajib jadi siswa harus mengumpulkan laporan prakerin sebagai bukti pertanggung jawaban ilmu apa saja yang sudah didapatkan semasa PKL.

Contoh Laporan LEMBAR PENGESAHAN Bank Negara Indonesia KLN TG. LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA PRIMA ARTHA KONSULTAMA DENPASAR OLEH. View contoh laporan akhir pkl smkdocx from BUSINESS 12 at Bogor Agricultural University.

Contoh laporan PKL jurusan Sekolah Menengah Kejuruaan TKR atau teknik kendaraan ringan juga memiliki praktek kerja lapangan di semester akhir sekolah untuk itu anda sebagai seorang siswa atau siswi yang masih duduk di bangku sekolah dengan jurusan tersebut. Sangat bermanfaat contoh laporan pklnya. Contoh Laporan PKL Prakerin SMK Akuntansi Administrasi Perkantoran.

Berikut dibawah ini contoh laporan kegiatan PKL. PERSAMAAN DASAR AKUNTANSI Aktiva harta yang dimiliki perusahaan yang merupakan sumber. 2 Tahun 1989 Tentang Sistem Pendidikan Nasioanl serta peraturan-peraturan pendukungnya antara lain.

Seksi Verifikasi Akuntansi dan Pelaporan Keuangan serta Kepatuhan Internal a Pengecekan atau pemeriksaan dokumen Laporan Pertanggungjawaban Keuangan dari Satuan Kerja. 080V1993 tentang kurikulum sekolah menengah kejuruan yangmenyatakan. Format penulisan laporan PKL ini tidak terlalu berbeda dengan format laporan formal lain.

Jangka waktunya sendiri bermacam-macam ada yang 3 bulan 6 bulan dan lain sebagainya. Landasan pelaksanaan kegiatan Praktek kerja Industri Prakerin Sekolah menengah Kejuruan SMK di dasarkan atas arahan Garis-garis Besar Haluan Negara GBHN 1993 dan ketentuan dalam Undang-Undang No. Pada sekolah menengah dapat dilakukan uji coba gagasan baru yang diperlukan dalam rangka pengembangan pendidikan menengah.

Tapi jangan risau karena saya akan menampilkan Laporan Prakerin yang saya buat selama prakerin. Siswa terlebih dahulu memahami dasar-dasar akuntansi Berikut adalah contoh transaksi dalam persamaan dasar akuntansi. Selor Laporan ini disetujui dan disahkan dari pihak PT.

Contoh Laporan Prakerin PKL SMK yang Baik dan Benar Setelah selesai melaksanakan PKL Praktek Kerja Lapangan atau sama saja dengan Prakerin Praktek Kerja Industri kita pasti akan diminta mengumpulkan laporan hasil PKL. Biasanya kegiatan ini akan dilaksanakan ketika kelas XI atau kelas 11 semester 2. Akan tetapi sekarang ini kami hanya memberikan satu contoh saja buat kamu jadiin pedoman sebenarnya ada banyak contoh laporan pkl seperti Contoh laporan pkl mahasiswa smktkjakuntansiadministrasi perkantoran.

LAPORAN PRAKTIK KERJA INDUSTRI PRAKERIN TAHUN AJARAN 20202021 DISUSUN OLEH. Contoh Laporan PKL SMK TKJ Teknik Komputer dan Jaringan Apabila kamu berasal dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan berikut ini merupakan contoh laporan yang bisa dijadikan referensi. Contoh Laporan PKL Akuntansi.

Bank Negara Indonesia PERSERO Tbk. Seperti laporan resmi pada umumnya yang harus memenuhi format penulisan khusus sama halnya dengan laporan PKL yang harus disetorkan kepada pihak sekolah. Pada intinya sama saja Prakerin dan PKL hanya orang-orang saja yang terkadang beda dalam menyebutnya.

Contoh Laporan PKL Prakerin SMK SMA yang Baik dan Benar beserta Contohnya. Dasar Akutansi NAJWA KAYRA ELVARETTA C. Try These Contoh Daftar Isi Laporan Pkl Smk Akuntansi Laporan Praktik Kerja Lapangan Perlakuan Akuntansi Contoh Laporan Prakerin Smk Dengan Pembahasan Lengkap Ragam Contoh Laporan Pkl Yang Bisa Dijadikan Acuan Quipper Contoh Laporan Kunjungan Industri Yang Sesuai Prosedur Contoh Laporan Praktik Kerja Lapangan Smk Kumparan Com.

Dengan selesainya Laporan Praktik Kerja Lapangan PKL ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan YME kepada Bapak Kepala Sekolah SMK SANTA MONIKA Bapak DrsAndreasCPFSerySPdMH kepada seluruh guru dan staff TU SMK SANTA MONIKA yang telah memberikan ilmu kepada saya. Prakerin merupakan bagian dari kurikulum SMK Setelah prakerin siswa diwajibkan untuk membuat laporan kegiatan prakerinNah bagi kalian yang bingung menyusun laporan prakerin bisa download contoh laporan prakerin pkl akuntansi atau contoh laporan prakerin pkl administrasi perkantoran dalam dokumen microsoft word di bawah ini. Contoh Laporan Prakerin PKL Akuntansi Administrasi Perkantoran SMK Laporan prakerin.

Kantor Layanan Tanjung Selor pada. Berikut merupakan contoh laporan pkl contoh ini dapat kamu jadikan pedoman untuk membuat karya laporanmu yang baik dan benar. 1315613072 Laporan PKL ini dibuat Guna Memenuhi Salah Satu Syarat Untuk Menyelesaikan Program Pendidikan Diploma III Pada Jurusan.

Prakerin ini merupakan kurikulum sekolah menengah kejuruan yang. ADITYA SEPTIANJAYA PUTRA NIM. Kas piutang gedung dsb.

Banyak siswa yang bingung untuk membuat Laporan selama prakerin. 1315613072 JURUSAN AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI BALI BADUNG 2016 LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA PRIMA ARTHA KONSULTAMA OLEH. Dalam kegiatan ini kami melakukan verifikasi kelengkapan administrasi LPJ jika kelengkapan berkas lengkap maka proses pengujian LPJ dapat dilanjutkan jika berkas belum lengkap.

ADITYA SEPTIANJAYA PUTRA NIM. Menggunakan unit produksi sekolah beroperasi secara professional sebagai wahana pelatihan kejuruan.

Contoh Laporan Praktik Kerja Lapangan Smk Lengkap All About Story

Contoh Laporan Prakerin Smk Multimedia

Natalia Nainggolan Laporan Pkl Ii Siklus Administrasi Akuntansi

Contoh Laporan Pkl Smk Jurusan Akuntansi Di Kantor Kumpulan Contoh Laporan

Hasil Laporan Prakerin Smk Negeri 1 Rangkasbitung

10 Contoh Laporan Pkl Prakerin Smk Berbagai Jurusan Doc

Contoh Laporan Prakerin

Cara Membuat Laporan Prakerin Akuntansi Seputar Laporan

Contoh Laporan Prakerin Smk Dengan Pembahasan Lengkap


Post a Comment for "Contoh Laporan Pkl Smk Akuntansi"