Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayat Alkitab Rancangan Tuhan Adalah Rancangan Damai Sejahtera

Kuasa Tuhan sungguh luar. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

With My Heart Blessed Day Gbu Yeremia 29 11 Sebab Aku In Kutipan Alkitab Kutipan Selamat Pagi Firman Tuhan

Shalom bapak Pendeta.

Ayat alkitab rancangan tuhan adalah rancangan damai sejahtera. Konteks Yeremia 29 adalah mengenai pembuangan bangsa Israel ke Babel. RANCANGAN TUHAN SANGAT INDAH DAN SEMPURNA UNTUK MASA DEPAN KITA YANG PENUH HARAPAN Oleh. Menarik sekali bunyi Yeremia 29.

Dalam nats di atas disebutkan bahwa ada 2 jenis rancangan dan 2 jenis jalan yang berasal dari 2 tingkatan pemikiran yang berbeda. Dalam beberapa ayat berikut ini menegaskannya untuk kita semua bahwa masa depan orang-orang percaya adalah masa depan yang terjamin dan pasti. TB TSK 1974.

Ada 2 kemungkinan rancangan TUHAN terhadap mereka dan kita akan melihat rancangan mana yang paling baik. Dalam kitab Yeremia 2911 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman Tuhan yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Amsal 2317-18 Janganlah hatimu iri kepada orang-orang yang berdosa tetapi takutlah akan TUHAN senantiasa. 10 Ayat Alkitab Paling Terkenal Yang Dapat Membangkitkan Semangat. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman Tuhan yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

RENUNGAN HARIAN KRISTEN TERBARU KAMIS 2 APRIL 2020 462. Yaitu firman yang memberitakan t damai sejahtera u oleh Yesus Kristus yang adalah Tuhan dari semua orang. Yesaya 558-9 Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu dan jalanmu bukanlah jalanKu demikianlah firman Tuhan.

Demikianlah firman Tuhan yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Hasil pencarian 41 - 60 dari 682 ayat untuk damai sejahtera Semua Versi Bahasa Indonesia 0001 detik.

V 055 2Yoh 13. Segala jalan orang adalah bersih menurut pandangannya sendiri tetapi T UHAN lah yang menguji hati. Dia menyatakan Diri-Nya dan rencana-Nya kepada orang-orang yang hidup di dalam jalan.

Sebab Aku ini mengetahui 1 rancangan-rancangan 2 apa yang ada pada-Ku mengenai kamu. Seperti tingginya langit dari bumi demikianlah tingginya jalanKu dari jalanmu dan rancanganKu dari rancanganmu. Dan jika terjadi suatu kebetulan yang buruk sekali lagi percayalah bahwa Tuhan tidak pernah merancangkan rancangan kecelakan.

Demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera x dan bukan rancangan kecelakaan. Yang perlu kita lakukan adalah mengucap syukur atas segala hal yang boleh kita alami karena kita berada di dalam rancangan Allah. Mereka sedang berada dalam pembuangan Babel.

Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang besar dan ajaib tetapi Dia tidak misterius. Dibalik setiap kebetulan yang buruk terdapat damai sejahtera yang dari Allah. Ayat-ayat ini harus menjadi renungan kita saat kita mengalami kondisi yang tidak menentu.

28-29 Marilah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapanYeremia 2911 Terjemahan Baru Terbitan LAI. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan w apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera x dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan y yang penuh harapan.

Ulangan 2813 Tuhan akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan ekor engkau akan tetap naik dan bukan turun apabila engkau mendengarkan perintah Tuhan Allahmu yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia. Di bawah ini ada beberapa ayat alkitab yang akan membuat kita siap menghadapi Tahun Baru 2021 yang penuh Harapan. Rancangan Damai Sejahtera Mungkinkah.

Ditengah kondisi umat yang mengalami pergumulan hebat dalam kediriannya Allah menyapa mereka dengan penuh kasih sayang. Tetapi Anda dan saya dan para hamba Tuhan bisa salah memahami hal ini. Aku tidak akan takut.

Ada banyak ayat emas dalam Alkitab. Alkitab mengatakan kepada kita. Yeremia 2911 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

10 Ayat Alkitab Tentang Rencana Tuhan Rancangan Tuhan Yeremia 2911 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu har. Rancangan Tuhan adalah rancangan damai sejahtera bukan rancangan kecelakaan.

Tingkatan pemikiran yang pertama dalam ayat ke-8 dinyatakan dengan rancangan-Ku dengan K besar menunjuk kepada rancangan TUHAN yang bersumber dari pemikiran-Nya TUHAN. 11 yang didalamnya menegaskan bahwa rancangan Tuhan bagi umatNya itu adalah rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan. Berikut ini adalah ayat-ayat yang paling populer dan menyentuh hati.

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan.

With My Heart Good Night Yeremia 29 11 Sebab Aku Ini Mengetahui Rancangan Rancangan Apa Y Ayat Alkitab Kutipan Alkitab Alkitab

With My Heart Good Morning Gbu Yeremia 29 11 Tb Sebab Aku Ini Mengetahui Ra Ayat Alkitab Alkitab Berkat

With My Heart Good Night Gbu Yeremia 29 11 Sebab Aku Ini Meng Kutipan Kristen Kutipan Alkitab Ayat Alkitab

With My Heart Blessed Day Gbu Yeremia 29 11 Sebab Aku Ini Mengeta Kutipan Kristen Kutipan Rohani Firman Tuhan

With My Heart Good Night Gbu Yeremia 29 11 Sebab Aku Ini Meng Kutipan Alkitab Firman Tuhan Kutipan Rohani

With My Heart Good Night Gbu Yeremia 29 11 Sebab Aku Ini Mengetahu Firman Tuhan Ayat Alkitab Kutipan Rohani

With My Heart Good Night Gbu Yeremia 29 11 Sebab Aku Ini Mengetahui Ra Blessing Words Christian Quotes Words

With My Heart Good Night Gbu Yeremia 29 11 Sebab Aku In Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Ayat Alkitab Favorit

Yeremia 29 11 Tuhan Yesus Memberkati Firman Tuhan Tuhan Yesus


Post a Comment for "Ayat Alkitab Rancangan Tuhan Adalah Rancangan Damai Sejahtera"