Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Buat Status Video Di Wa Dari Youtube

Ini cara menambah durasi video status WA dan Instastory. Status pada whatsapp adalah status yang hanya di batasi sekitar 30 detik saja yang bisa di kirim dengan video maupun foto namun bagaimana jika dengan musik.

3 Cara Membuat Status Musik Di Whatsapp 2020 Youtube

Jangan cuma sekali tetapi ulangi semua proses 6-7 sampai video tersebut habis.

Cara buat status video di wa dari youtube. Story wa keren singkat di 2021. Tapi tenang sekarang udah ada cara membuat story WA lebih dari 30 detik. Membuat Video YouTube menjadi Status WhatsApp-----Jangan Lupa di Subscribe ya Temen2tunggu v.

Cara mudah membuat Status WhatsApp dari Video yang ada di Aplikasi Snack VideoStatusWA StatusWhatsApp SnackVideo PenggunaanSnackVideo MembuatStatusko. Buka aplikasi WhatsApp di HP kalian. Tutorial ini akan memberikan petunjuk tentang cara jadikan video Youtube sebagai status di WhatsApp.

Cara Mengambil Video Di Facebook lite Menjadi Status WhatsApp Tanpa Aplikasi - Duration. Cara Upload Video Status WA lebih dari 30 Detik Tanpa Proses Pemotongan Video - Duration. Kamu tidak bisa membuat status WA.

Namun sayangnya untuk video yang bisa dibagikan hanya yang berdurasi 30 detik saja. 8 langkah yang anda ikuti di atas akan bisa membuat Status WA dalam bentuk Video yang anda buat bakal otomatis berjalan memainkan semua video yang Anda share. Terkadang Anda ingin membagikan video di status WA atau Whatsapp Status namun tidak bisa penuh.

Link WhatsApp mod. Demikian cara video Youtube jadi status WA semoga tutorial singkat ini bisa bermanfaat untuk kalian. Status wa lucu di 2021.

Cara Membuat Status WhatsApp dengan Video. Ini karena status WA hanya dapat mengunggah video yang dibatasi dengan durasi 30 detik saja. Kata kata doa untuk status wa.

Berikut Tutorial cara upload Video Whatsapp lebih dri 30 detik tanpa proses pemotongan video. Teman yang melihat pun harus mengunjungi tautan tersebut untuk melihat videonya. Bukan video yang tampil justru tautan dari video itu sendiri.

Cara Membuat Status Video Audio WhatsApp Lebih Dari 30 Detik Bukan Format GiftVideo ini adalah tutorial tips trik cara dan gaya bagaimana kita membuat. Terima kasih atas PJ nya. Hanya video pendek berdurasi tidak lebih dari 30 detik yang bisa dijadikan sebagai status WA.

Fitur terbaru WhatsApp yang bisa membagikan status foto dan video dalam waktu 24 jam dinamakan StoryStatus WhatsApp. Itulah beberapa pertanyaan dan jawaban yang dapat membantu ketika baru pertama. Upload Video Status WA seperti biasa Anda lakukan.

Nanti akan muncul beberapa opsi click bagikanshare. Halo sobat disini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara menjadikan video youtube menjadi status wa. Selalu yang orang lakukan gagal dalam membagikan video tersebut ke story whatsapp.

Tunggu sebentar hingga tampilan video Youtube muncul. Video tampil di status kamu bukan tautannya. Dengan menggunakan semua langkah di atas sobat bisa membuat Status Video WA dengan durasi panjang.

Apabila tidak sempat memindahkannya secara manual ke penyimpanan handphone kamu dapat. Selain itu video untuk status WA harus berada pada penyimpanan smartphone kamu. Untuk membuat status video apapun di aplikasi WhatsApp para pembuat konten perlu menyiapkan berkas video itu sendiri dan meletakkannya di dalam memori penyimpanan internal maupun eksternal handphone.

Buat Status baru paste link video Youtube di kolom status. Nanti beberapa opsi seperi wa telegramdstpilih wa Nuwun. Sebelum memasukkan video ke WA ada beberapa hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu.

Whatsapp dan Youtube ternyata bisa kita integrasikan agar kita tetap bisa menampilkan sebuah video di story whatsapp. Cara Membuat Status Video di WhatsApp Dari YouTube. Caranya memang sedikit ribet ya karena ada yang menggunakan aplikasi pemotong video.

Caranya mudah liat opsi atau 3 titik di sebelah video. Setelah itu tap ikon kirim untuk posting status WhatsApp dari video Youtube.

Cara Membuat Akun Whatsapp Dengan Cepat Dan Mudah Futureloka Cara Mudah Membuat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon Jalantikus Com Begin Di 2020 Nomor Telepon Telepon

Cara Menjadikan Video Youtube Menjadi Status Wa Jagoan Kode

Sibuk Ini Cara Gampang Balas Otomatis Pesan Whatsapp Cara Balas Autoreplay Pesan Whatsapp Otomatis Di Android Jagoan Kode Cara Buat L Di 2020 Pesan Aplikasi Jurnal

Kekasih Terhebat Youtube Quotes Galau Youtube Quotes

Trik Membuat Status Video Wa Panjang Durasi Bisa Sampai 1 Jam Youtube Video Problem Solving Youtube

Cara Download Video Status Whatsapp Youtube

Cara Jadikan Video Youtube Sebagai Status Whatsapp Kamu 12 Langkah

Video Kata Kata Romantis Youtube Romantis Kata Kata Indah Kutipan Remaja

Cara Membuat Template Avee Player Sendiri 2020 Quotes Instagram Whatsapp Status Wa Youtube Quotes Youtube Templates


Post a Comment for "Cara Buat Status Video Di Wa Dari Youtube"