Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lure Hampala Air Keruh

Berikut tips2 casting hampala di air keruh. Contohnya Dalam keadaan air dangkal dengan kondisi warna air yang jernih hampala cenderung lebih senang dengan lure jenis swimbait.

Sakana Ultralight Lure Unboxing And Fishing 1 Youtube

Lakukan blind cast di pinggiran sungai artinya lemparan bener2 ke tepian sungai karna biasanya hampala.

Lure hampala air keruh. Pada kondisi yang demikian lure akan bekerja dengan sangat baik usahakan juga untuk memberikan action yang terbaik agar Hampala tertarik untuk menyambar. Itulah beberapa macam minnow lure casting hampala yang mudah kita temukan di pasaran. Minnow yang disarankan jenis sinking tenggelam kalau sungai tidak berarus bisa pakai mini popper yang diretrieve dengan zig-zag.

Fishing trip 04-05-2019 AssalamualikumwrwbTrip mancing bareng bersama bang Aya dan Akira TakiraSehari sebelum bulan Ramadhan tibadi spot pertama Say. Mengakali ikan hampala saat air keruh Agus Atoyseperti judulnya nya kali ini saya casting hampala saat air keruh ikan hampala atau ikan sebarau ini sudah dua. Bila menggunakan gewang soft plastic dalam kondisi air yang keruh apa yang terbaik adalah memilih umpan yang mempunyai aksi yang jelas dan mempunyai profil yang besar.

Pada air keruh umpan akan sulit diketahui oleh hampala jadi lebih baik menggunakan umpan beraroma tajam atau berisik. Habitat Ikan Hampala ini bisa kamu temukan di perairan tawar yang jernih sedikit deras dengan kadar oksigen yang tinggi. Air yang keruh dan lumpur selut juga boleh dibuat bersuci dan berwuduk.

Pada kondisi air berwana sedikit kecoklatan hingga keruh maka penggunaan lure di atas permukaan sangat baik. Sebaliknya jika air dalam kondisi keruh dan butek lebih suka jenis lure yang floating atau lure bermain diatas permukaan air. Kami pindah menuju spot ke 2 tetapi di sini kondisi air sangat keruh padahal sinyal begitu kuat menandakan sangat banyak predatornya.

Misalnya umpan ikan hampala paling ampuh di danau paling jitu di sungai yang bagus di air keruh maupun air jernih dan yang umpan ikan hampala alami untuk liar. Hampala cenderung berubah terhadap lure jika kondisi air yang labil. Casting Hampala di Air keruhBismillahirrahmanirrahim AssalamualaikumApa kabar bose.

Baca Berikut Umpan Alami Ikan Hampala Air Keruh Paling Ampuh Untuk harga dari umpan ini memang akan sedikit mahal sekitar 120 ribuan jadi akan sedikit menguras kantong kita. Persiapan umpan ikan hampala untuk air keruh akan berlaku tidak sama dari memancing pada air jernih. Pastikan spot ada ikan hampalanya ya.

Salam satu hobi teman-teman video kali ini saya mancing casting hampala dan baru pertama kalinya pokok nya yang penting yakin kata suhu embg terbukti sih gak. Untuk video yang kedu. Misalkan ketika air jernih hampala lebih senang yang berenang ditengah seperti spoon dan swimbaitJika kondisi air keruh maka lure popper dan WTD lebih ampuh.

Air sungai naik keruh dan jernih juga memengaruhi. Warna Lure Untuk Casting Ikan Hampala Di Sungai Air KeruhUmpan casting ikan hampala dan pemilihan warna lure untuk casting hampala harus tepat menyesuaikan k. Sementara itu mereka suka tinggal di sekitaran dedaunan air dan kayu-kayu yang tumbang ke badan sungai.

Hampala sukses saya release agar berkembang biak dan tumbuh besarsehingga selalu akan ada strike yang spektakuler jika trip memancing ke Riam kanan. Carilah tempat tinggi dan pastikan bebas dari najis untuk menunaikan solat. Casting ikan hampala babon menggunakan lure mini popper untuk mancing hampala besar di sungai saat air keruh casting hampala besar atau mancing hampala monst.

Jangan solat di tempat berlurah kerana dibimbangi najis tertakung di situ. Menggunakan minnow terang dan cemerlang atau spoon untuk cast hampala di sungai arus deras air keruh. Mereka dikenal hidup secara bergerombol pada arus sedang.

Pada waktu ini penglihatan ikan tertumpu kepada warna sillouttebayang kerana ia lebih jelas dalam air keruh. Popper pencil dan stickbait akan bekerja dengan baik dalam kondisi seperti ini. Bagi pemburu babon ikan hampala berukuran besar tentunya sudah tidak absurd lagi dengan tipe umpan satu ini.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel ini sampai selesai. Casting Hampala Air Keruh Pakai Lure Topwater Untuk Mancing Ikan HampalaMancing casting hampala pakai popper atau casting hampala topwater sangat efektif un. Oleh itu warna yang terbaik adalah gelap seperti hitam biru black neon dan junebug.

Storm Gomoku Dense Youtube

4 Making Popper Lure Handmade Youtube Buatan Tangan Gabus

Rada Lure Di Instagram Micro Jump Frog 3 Cm Handmadelures Handmadecraft Topwaterfishing Topwaterlures Top Snakehead Fish Topwater Lures Handmade Crafts

Kind Of Mahseer Fish Cau Ca

Hampala Sebarau On Softplastic Berkley Powerbait Power Grub Youtube

Teknik Casting Ikan Hampala Sungai Arus Deras Air Keruh Lure Minnow Duo Spearhead Ryuki 60s Youtube

How To Fly Fish For Smallmouth Bass In Winter Fly Fishing Fly Fishing Tips Fish

Ultra Light Fishing Hampala Barb Hampala Macrolepidota With Storm Gomoku Minnow Youtube


Post a Comment for "Lure Hampala Air Keruh"