Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Cover Box Cd

You can change colors and drop your photo in place with ease. Jika Anda menggunakan gambar sendiri untuk cover cd akan ada diskon sebesar 100.

Pin Di Contoh Desain Packaging Kemasan Cd Dvd

Mungkin Anda berpikir bahwa untuk bisa membuat desain cover yang menarik membutuhkan kemampuan yang hebat dalam menggunakan software-software desain seperti photoshop.

Contoh cover box cd. Tapi alangkah baiknya sebelum membuat desain cover box CDDVD kita ukur dulu box CDDVD yang telah kita beli untuk memastikan ukurannya. Find Download Free Graphic Resources for Cover Dvd. Dapat menghubungi kami lewat layanan whatsapp di nomor dibawah untuk pemesanan pembuatan album kolase.

Microsoft Word sudah menyediakan template yang mudah digunakan. Sebelum buku dibeli dan dibaca setiap orang akan melihat desain covernya terlebih dahulu. Membuat Desain Cover CD Yang Menarik dan Berkulitas.

Pada tulisan ini kami ingin berbagi 30 Contoh Desain Packaging Kemasan CD DVD. From revolutionary clear plastic storage boxes to our latest foray in home electronics. Selanjutnya akan ada proses download terlebih dahulu.

ValBox CD Sleeves 100 Packs Kraft Paper Envelopes 5 x 5 Inches Brown DVD Paper Cardboard Envelopes CD Paper Storage Holder Covers 47 out of 5 stars 317 1599 15. Take a look at our collection and grab the Wedding DVD Box Cover PSD Free Download that you think is in accordance with your taste and needs. Bagaimana cara membuat cover label CD-DVD di Microsoft Word dengan mudah.

Berikut contoh cover album kolase vinyl box vinyl. Kalau mereka merasa tertarik mereka akan membeli dan ingin membacanya. Nah kita tinggal mengganti tulisan sesuai kebutuhan.

Video kali ini akan me. Setelah muncul lembar kerja baru tampilanya akan seperti ini. Membuat Cover CD yang menarik tentu tidak lah mudah selain diperlukan pengetahuan tentang desain kita juga harus memiliki keahlian menggunakan software editor grafis seperti corel dan adobe illustrator.

Cara membuat cover DVD dengan photoshop masih ingat dengan postingan beberapa waktu yng lalu waktu saya membahas cara membuat label CDDVD dengan photoshop dengan ditambah label sebuah CD atau DVD kita terlihat lebih professional layaknya CD-cd di toko heheheNah supaya lebih terlihat professional lagi kita tambahkan cover pada sampul DVD yang kita buat. Cara Cepat dan Gampang Bikin Desain Label CD Keren Tanpa Photoshop Siapkan gambar-gambar yang perlu kamu masukkan ke dalam desainnya. Mohon maaf jika ada kekeliruan dalam.

Since 1994 we have become a trusted name in innovative home essentials. Photoshop adalah sebuah aplikasi pengolah grafis serba guna yang juga bisa dimanfaatkan untuk membuat desain sampul cover CD atau DVD. Buka Microsoft Office Publisher.

Get hold of an astounding Wedding DVD Cover Background PSD and bring it into play for designing an impressive Wedding DVD Cover on your own. Tenang saja Anda dapat membuat cover untuk keping CDDVD hanya dengan 2 langkah sederhana. CD Cover Artwork Template is customized for any author or recording artist that need a modern and unique look.

Contoh desain cover box CDDVD buatan saya. 300 Vectors Stock Photos PSD files. Desain cover adalah hal yang sangat penting dari sebuah buku.

It can be used for media players iTunes sales audio books demos mixtapes DJs parties weddings and lots more. Desain packaging yang tepat dan unik akan sangat membantu memperkuat branding produk anda di mata para calon kustomer dan kustomer setia bisnis dan produk anda. Suited for DJ mixes music compilations albums singles or like a digital podcast cover image soundcloud mixcloud etc.

Free for commercial use High Quality Images. Anda juga dapat memilih dari perpustakaan Canva yang berisi lebih dari 1 juta gambar grafis dan ilustrasi premium semuanya hanya dengan harga 1 untuk masing-masing item. Saat ini CD dan DVD masih menjadi media digital promosi untuk profil bisnis produk maupun bagian dari produk itu sendiri.

Klik salah satu contoh cover CD. Slide diatas merupakan contoh beberapa sheet album kolase wedding ukuran 2030 yang sudah dicetak jadi album. Salah satu fiturnya adalah membuat label dan cover CD dengan mudah dan simpel.

Salah satu nilai jual produk kuliner adalah disain bungkus yang menarik untuk menarik perhatian dan selera para pembeli produk kuliner anda sekalian. Tutorial dengan bahasa Indonesia Cara mudah desain cover VCDDVD dengan menggunakan Photoshop cs6 semoga bisa bermanfaat dan mudah untuk di pelajarintya. Buat teman-teman gelaspecahid yang punya industri kuliner disini saya menyediakan contoh stiker label kotak kue yang bisa kamu download secara gratis dan tinggal saja.

CD DVD album cover artwork templates podcast image artworks Chill Trip is a collection of 3 unique chillout lounge or electronic music album dj mix compilation CD cover artwork templates. Unknown February 25 2018 at 721 AM. Baik Microsoft Word versi 2013 2016 2019 Offline mapun Microsoft Word 365 Online sudah menyediakan program untuk membuat cover label untuk keping.

Biaanya jika digunakan untuk skripsi tulisan yang ada pada cover CD meliputi judul identitas pembuat dan nama universitas.

Pin Di Structural Packaging

Pin On Cd Dvd Gift Box

Pin On Diy Cd Packaging

Pin On Cd Cover Mixtapes

Pin Di Contoh Desain Packaging Kemasan Cd Dvd

Cd Cover Corel Draw Template Free Vector Download 117 732 Free Vector For Commercial Use Format Ai Eps Cdr Svg Vector Illustration Graphic Art Design

Pin Di Contoh Desain Packaging Kemasan Cd Dvd

Membuat Cover Cd Dengan 100 Contoh Desain Canva

Pin On Paper Craft


Post a Comment for "Contoh Cover Box Cd"